WorldNomads.com is an online-based insurance company that offers travel insurance for travelers in over 150 countries

Pulau Kalimantan

http://www.goborneo.com/images/map_borneo_400.jpg
Visit Pulau Kalimantan

Visit Pulau Kalimantan akan terasa bahwa pulau ini sunguh mendalam, hutannya lebat dan eksotis, gagasan untuk mengunjungi Pulau Kalimantan akan membangkitkan sesuatu di alam bawah sadar setiap orang. Penuh dengan rasa keingin tahuan untuk mengumpulkan visi dari orang-orang atau mitos tentang hutan kuno, kapal tunda di dalam petualang. 

Visit Pulau Kalimantan adalah suautu gagasan romantis oleh karena Pulau Kalimantan merupakan pulau terbesar ketiga di dunia yang telah berhasil menyimpan beberapa rahasia dan sebagian besar dari mereka tinggal dan menghuni di pedalaman Kalimantan yang masih asli.

Pulau Kalimantan sendiri menempati dua-pertiga dari daratan purba Kalimantan. Kalimantan adalah salah satu pulau yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Indonesia yang terdiri dari beberapa provinsi. Jika anda mengalami kehabisan ide untuk ber wisata, maka datanglah dan kami merekomendasikan datang dan mengetahui sendiri tentang Pulau Kalimantan ini.

Pegunungan, hutan dan sungai besar membentang di seluruh alamnya yang mempengaruhi budaya, sejarah dan kehidupan penghuninya. Meskipun industri perhutanan dan pertambangan hiruk-pikuk melakukan aktifitasnya selama 32-tahun terakhir ini dimana "kemarahan" dari gergaji dan gelombang gurun mulai melambat itu tidak mempengaruhi secara mendalam. Segera kunjungi Pulau Kalimantan agar anda dapat menikmati dunia tersembunyi yang ada di Pulau Kalimantan.

Sungai Mahakam begitu misterius yang merupakan jalur lalu lintas sungai yang uatama, di sungi ini terdapat banyak arus jeram berbahaya dan masih dilindungi oleh adat masyarakat desa tradisional Dayak. Anda juga dapat mengunjungi Taman Nasional Kayan Mentarang, Dataran Tinggi Apokayan, dan sekitar jangkauan timur Sungai Kapuas yang luas. Dan dengan sedikit usaha Anda dapat bertatap muka dengan orang utan, kera, bekantan, burung hidup dan bahkan mungkin beruang matahari aneh.

Selamat Datang Visit Pulau Kalimantan.
loading...